Harvest moon 1,2,3 gbc - Java

Harvst Moon? tau kan.. Sumpah siapa sih yang gak tau game yang melegenda ini, Yang gak tau berarti masa kecilnya kurang bahagia. Game ini salah satu game terlaris didunia dengan banyak versi mulai dari Snes,Nintendo,Video game,Gameboy colour,Gameboy Advence,Playstation Dll. Digame ini anda dituntut menjaga kebun anda mulai dari bertani,beternak dll. Kehidupan petani ada disini. Game ini seru banget dimana kita bisa merasakan... [Baca selengkapnya]

Membuat kategori dan blogroll 2 kolom

Hay selamat datang... Apa kabarnya nih, Pasti baik kan... Oke dah kalau begitu.. Saya sebenarnya sih lagi cape dan bingung mau posting apa, saya sekarang lagi cape banget nih, soalnya tadi baru daftar SMK1 dan antrinya lama banget, mudahan aja saya diterima, Doain yah.. Nah langsung ke persoalan: Kategori: #category-bottom li {display:inline-block;width:46%;margin:1px 1px 0px 0px;padding:1px} Blogroll: #blogroll li {float:left; width:42%; dll..} Plus Navigasi : #navigation li {float:left; width:42%; dll...} Nah sekian tips dari... [Baca selengkapnya]

XL Blaast - Java

Wow. . . Hay masbro/mbasist , lagi nyasar yah. Hahaha. Apa kabar nih, ane kangen nih sama kalian. Kalian kangen juga gak?, yaudah kalau ga kangen langsung aja ke permasalahan.. Pada suka chatting kan? Jelas kalian suka chating, karena hidup manusia tanpa berkomunikasi bagaikan kota Balikpapan dan Jakarta,(hehe apa masalahnya) . Maksudnya bagaikan roti tanpa selai, alias hambar. Kalian mau kan chatting dgn harga... [Baca selengkapnya]

Mozat - Java

Hay masbro atau mbasist . Apa kabar. Jika baik beruntunglah. Kalian heran ya kok saya akhir-akhir ini saya gda posting blog. Maklum lah ada kesibukan di dunia nyata. Nah kalini saya akan membagikan salah satu aplikasi chat terkemuka didunia. Apakah kalian tau BBM, kini BBM memang sedang trend. Nah jadi bagi yang ga punya BB jangan sedih. Anda hanya tinggal memiliki... [Baca selengkapnya]

Ciri-ciri komentar spam

SUMBER http://roiko.heck.in/ciri-ciri-komentar-yang-di-anggap-spam.xhtml salah satu komentar yang di anggap spam 1. adalah berkomentar lebih dari 3 di 1 postingan dengan komen yang sama. hal ini biasa terjadi ketika kita menggunakan ponsel dengan jaringan lemot. 2. Menggunakan Keyword Sebagai Nama Mungkin ini yang paling umum untuk mengenali komentar spam. Si spammer tidak menggunkan akun profile blognya, melainkan menggunakan Name/Url. Entah malas login atau bertujuan promosi link... [Baca selengkapnya]

Widget jam untuk MyWapBlog

Hay semua.

Pada tau kan widget jam? yang biasa kita temukan diblog orang itu loh. Mungkin widget ini memang tidak penting dan sayapun malas memasangnya karena akan membuat blog menjadi berat. Jika blog kalian masih ringan mungkin boleh memasang ini walaupun manfaatnya dikit.

Nah tanpa panjang lebar langsung aja copy kodenya .

x.

Nah ini hasilnya

Nah bagus kan untuk hiasan blog anda.

Pasang widget google page rank

Hay sobat semuanya . Apa kabar...

Setelah sekian lama saya ga ada posting blog , akhirnya ada waktu juga untuk posting blog, maklum didunia nyata saya sedang sibuk,.

Maaf yah teman yang minta kunjungan balik saya telat, maklum lah.

Nah tanpa panjang lebar Langsung aja ke triknya..

Anda tinggal menuju ke Sini

Nah sekian dari saya.